Pure Care, Pure Love - Cegah Kulit Kering dengan Pure Baby

Senangnya Amih bisa mencoba serangkaian Produk Pure Baby ini 💓

Pure Baby Hampers for Benz

"Pure Baby mengerti kebutuhan ibu dalam merawat dan melindungi kesehatan Buah hati karena proses perawatan dan perlindungan adalah wujud cinta ibu pada buah hati. Pure Care, Pure Love."

Tahu tidak bahwa Pure Baby ini diformulasikan dengan bahan alami berkualitas dari gabungan kandungan colostrum sapi dan almond oil (ini Amih Bahas pada paragraph berikutnya yaa!)

Aman bagi Buah hati karena tidak mengandung bahan yang dapat memicu masalah pada kulit bayi yang sensitif. seperti bahan SLS itu big NO deh ya! Produknya pun sudah mendapat sertifikat Halal dari MUI menjadi bagian yang terpenting untuk Amih tenang menggunakannya.
Pure Baby kini menghadirkan rangkain produk perawatan mandi bayi yaitu: Hair & Body wash, Shampoo dan Milk Bath 😍

Berbeda dengan kulit orang dewasa, kondisi kulit bayi memang lebih sensitif serta mudah kering, apalagi jika mempunyai riwayat Kulit bayi yang Dermatis. Benz tipe kulit ini 😓 jadi memang perlu perawatan untuk kulit yang melembabkan seperti produk Pure Baby ini.

Salah satu formula yang terkandung dalam produk Pure Baby ini mengandung colostrum, yaitu dari air susu pertama sapi yang mengandung 7 vitamin dan 7 mineral, didalamnya mengandung kaya akan karbohidrat, protein nukleotida dan nukleosida, sitoksin, sungguh amat banyak manfaatnya yang terkandung dalam colostrum sapi ini. Ini membuktikan bahwa produk Pure Baby lebih unggul dari produk toiletries yang ada di pasaran 👍👍👍👍

Pure Baby juga mengandung almond oil yang memiliki kandungan fatty acid, vitamin E, K dan protoin berguna memfokuskan melembabkan kulit sang Buah hati.

Kini saatnya Amih Review untuk produknya... yeaaaay!!

Shampoo Pure Baby

Wanginya haruuum soft aga manis, texture nya untuk shampoo baby nya itu Bening, tidak lengket. ketika dibilas dengan air cukup mudah, tingkat harum nya juga pas untuk bayi ga setrong dan lumayan cukup tahan lama, terdapat Kandungan Almond Oil nya yang membuat soft after pencucian.

Milk Bath Pure baby

Lanjut untuk Milk Bath nya, texture nya berwarna putih dan lumayan menghasilkan cukup sabun. karena kandungannya yang melembabkan di kulit jadi terasa tidak begitu kesat. Wanginya harum soft tapi tidak sebegitu harum seperti bau shampoo. Masih cocok dengan bau bayi dan berbau powdery ketika dicium wanginya. Colostrum sapi spertinya lebih terasa pada milk bath ini.. kayanya rich gitu setelah digunakan 💓

Hair & Body Wash Pure Baby

Nah untuk Hair & Body Wash nya Pure Baby Amih paling pas sukanya, karena memang sudah 2in1 dalam 1 kemasan dan cocok dikala pergi traveling jadi ga ribet deh bawa 2botol. Wangi nya yang pas unyuk kedua fungsinya. texturenya bening sama hal nya seperti Shampoo Pure Baby. wanginya  seperti perpaduan 2produk Shampoo dan Sabun nya.

Oke sekian dulu tentang produk Pure Baby.. kini saatnya Benz mau mandi dulu yahhhh 👶


Ga Sabar au mandiin Benz pakai Pure Baby ini


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel