Liburan Bertema Main Air di Waterbom PIK

Horeee......
sekarang sudah musim libur Anak sekolah yah, Kalian para orang tua sudah mempunyai rencana mengisi libur hingga akhir tahun 2019???

Amih kemarin dapat kesempatan bersama Clozette dan Waterbom PIK untuk mencoba fasilitasnya disana. Kesempatan yang tidak di sia siakan apalagi Benz udah ngerti main Air nihh sii kiyik bos kecil 😆

Hasil gambar untuk logo waterboom
waterbom PIK
Sekilas tentang Waterbom PIK mulai beroperasi sejak 27 Oktober 2007 dengan konsep kembali ke alam dilengkapi pohon-pohon tropis yang tinggi, semak yang hijau dan rimbun dengan penataan taman yang indah. Dipadu dengan arsitektur bangunan yang modern dan minimalis, Waterbom PIK mengambil tema Urban Cool.
Merupakan Destinasi unik di Jakarta Utara ini dilengkapi dengan wahana air untuk balapan, meluncur santai bersama teman, dalam kegelapan, berarung jeram di udara atau merasakan sensasi seperti diputar dan dibilas. Bersama teman atau keluarga, Waterbom PIK adalah pilihan terbaik untuk liburan sehat, aman dan mengasyikkan. seruu khaan!! 

Menurut web nya ga susah mencari lokasi kolam renang ini, Kawasan PIK merupakan tempat lokasi yang gampang dijangkau oleh TOL.
jika menggunakan Kendaraan Pribadi: Waterbom Jakarta dapat dicapai dalam 20 menit dengan tol dalam kota dari Semanggi (Tol Lingkar Dalam) dan sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Sukarno Hatta. Melalui Tol Lingkar Barat, Pantai Indah Kapuk adalah ujung Utara dan pintu terakhir Tol. Dari kedua arah ini Waterbom Jakarta dapat dicapai dalam 2 menit dari pintu keluar tol.

Nah kalau Angkutan Umum: Dengan TransJakarta, turun di halte Stasiun Kota, Harmoni atau Monas kemudian ganti APTB Jurusan PIK dan berhenti di halte samping Waterbom Jakarta.


MAP wahana Waterbom PIK
Wahana air di Waterbom PIK meliputi 20 seluncuran air yang berstandar internasional:

Twizted Zone; terdiri dari empat macam seluncuran; tertutup, setengah terbuka dan terbuka dan seluncuran terbaru kami Twizter. Tube (ban) akan meluncur sepanjang slide berbentuk tabung yang berkelok saling berpilin dan mendarat di kolam air .

The Hairpin; seluncuran terbuka berbentuk tusuk konde. Setelah start, tube akan berputar melingkar, meluncur ke bawah sepanjang lintasan bergelombang dan berkahir di kolam air. Peluncur menggunakan tube berukuran besar untuk 4 orang dan merasakan sensasi seperti berarung jeram di udara.  

Speed Slide; Dua seluncuran tercepat di Waterbom PIK. Seluncuran pertama, setelah start peluncur menukik cepat melewati lintasan dengan 2 gelombang dan berakhir di trek lurus. Seluncuran kedua, peluncur berputar dua kali setelah start, berbelok dan meluncur turun dengan cepat di trek lurus.

The Whizzard; seluncuran kembar sejajar dengan lintasan berbentuk terowongan, berbelok sekali, turun bergelombang dan berhenti di lintasan terbuka. Peluncur menggunakan mat (matras) sebagai alat untuk meluncur

Wild River;  sungai buatan yang mengelilingi area taman Waterbom PIK, dilengkapi dengan pancuran, arus deras, pantai dan gelombang buatan. Pengunjung menggunakan ban tunggal atau ganda untuk mengapung dan berputar tanpa henti.

Pleasure Pool; kolam air terbuka yang cukup luas tempat untuk bersantai, berjemur atau sekedar berendam. Dikelilingi oleh gazebo-gazebo yang dapat disewa, kolam ini adalah pusat bagi event-event atau kegiatan harian (daily activities) untuk pengunjung seperti; gepuk guling (pillow fighting) di air, voli (water volley ball) dan basket (water basket ball).

Wave Pool; fasilitas ini melengkapi area pantai (Beach Area) yang terhubung dengan Wild River. Terdapat 6 macam kombinasi ombak yang berganti-ganti secara periodik yang dapat dinikmati setiap 15 menit selama 10 menit. Nikmati saat bersantai berkeliling taman di Wild River dan kesempatan dipermainkan ombak tak akan terlewatkan.

Twizter; wahana terbaru di Waterbom PIK ini berbentuk seperti corong yang bagian tengahnya akan menghisap peluncur. Setelah menukik tajam, peluncur akan berputar disepanjang sisi miring sebelum berakhir di lobang penghisap, melewati terowongan gelap dengan cepat dan terhempas di kolam air. Sungguh mendebarkan.

Bomblazter; wahana air interaktif untuk anak-anak sampai umur 12 tahun. Wahana ini adalah yang terbesar di Indonesia, dilengkapi dengan sarana bermain interaktif seperti jaring ayun, canon air, pancuran, tangga ayun, 3 seluncuran mini dan 4 seluncuran sedang. Tema wahana ini adalah tribal dengan warna-warna cerah yang disukai anak-anak. Terdapat ember air (water bucket) yang menumpahkan air sebanyak 1.200 liter setiap 2 menit. Kedalaman air yang hanya 30 centimeter sangat aman bagi anak-anak usia 2-5 tahun. Wahana interaktif ini akan membuat mereka tetap aktif bermain sepanjang hari.

Kiddy Slides; di area ini terdapat 3 seluncuran air untuk anak usia 5-12 tahun yang lurus maupun berkelok. Tiap seluncuran berakhir di kolam dangkal sedalam 70 cm. Untuk anak dibawah usia 5 tahun, para orang tua dapat membimbing sembari meluncur bersama putra-putrinya.

Kiddy Pool; area untuk anak usia dibawah 6 tahun yang dilengkapi dengan kolam dan pancuran air, 5 buah gazebo dengan latar yang cukup ideal untuk private event atau ulang tahun. Kedalaman air hanya sampai 40 cm.

Water Blaster; salah satu wahana yang melatih kemampuan menbidik anda. Lontarkan balon air ke arah lawan dan arahkan tepat di titik merah. Bila sirine berbunyi tanda balon mengenai sasaran, bersiaplah melihat musuh anda basah kuyup disembur air.

Amih di Wahana BomBlazter

Karena Saking seru nya lihat Air, benz ga sabar mau renaaang 😅😆 gagal fokus deh jadinya. di Waterbom PIK juga disediakan tempat makan serta ruang P3K dan Musahala. jadi tetap nyaman banget seharian. ga berasa loh mainnya.

Salah satu tenant yang ada di Waterbom.. Ganjal perut setelah berenang!

Hasil gambar untuk waterbom PIK
Gazebo yang bisa digunakan saat istirahat menunggu si Kecil

Bener-bener puas deh kalo kesini, persiapkan seharian untuk menikmati liburan menyenangkan berenang di Waterbom PIK ini, karena dijamin Anak mau lagi berenang gak mau udahan 😛
Amih Happy, Benz happy bgt! untuk info lebih lanjut bisa cek website nya.

Waterbom PIK
Jl. Pantai Indah Barat No. 1 
Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470
Indonesia

P: +62 21 5596 66 66
F: +62 21 5596 66 88
E: info@waterbom-pik.com

Facebook : waterbom.jakarta
Twitter : waterbompik
Instagram : waterbompik
Line@ : @waterbompik

Jam Operasi :
Buka setiap hari (daily) : 08.00-20.00 WIB

Tiket:

Senin-Jumat 
Dewasa : Rp 200.000,- / Anak-anak : Rp 150.000,-

Sabtu/Minggu/Hari Libur Nasional/High Season
Dewasa : Rp 300.000,- / Anak-anak : Rp 250.000,-

Harga tiket di atas sudah termasuk:
- penggunaan seluruh fasilitas air (wahana air, jaket keselamatan, tube)
- 21% pajak dan servis
- asuransi sampai Rp 350 juta

Happy Berenang!!

Komentar

  1. waaah seru banget ini mak, kapan kapan aku main ke sini juga ah bawa si kecil.. makasih loh mak rekomendasi tempat nyaa...

    BalasHapus
  2. Terimakasih loh rekomendasi nya ♥️

    BalasHapus
  3. seruuuu..pengen ke situ main.air sama anak😍

    BalasHapus
  4. Pengen juga. Seru kayaknya ya. Tapi jauh 😭

    BalasHapus
  5. Rindu bermain air disana.. Next bawa baby hihihi

    BalasHapus
  6. Wuaaaah kayaknya seru nih vuat liburan ini 😍😍😍

    BalasHapus
  7. Suamiku malah ngebet mau main air lg dsni bawa anak2, seru bgt, perosotannya blm dicoba semua nih

    BalasHapus
  8. Wuihh seru bangett, dan baguuusss

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel