MYBABY Momversity - Ajak Para Ibu milenial untuk menikmati perannya!

Pda tanggal 5 desember 2019, tepatnya di Hotel Ayana Mid Plaza Amih diundang ke acara Momversity ini 💓😍😍

Event ini ditungguin banget sama Amih karena materinya bagus dan padat acaranya. Karena seharian ini bakalan ada 3kelas yang diadakan oleh Momversity by MYBABY.



Sekilas tentang apa itu #MybabyMomversity?
wadah bagi para ibu milenial mengatasi kegalauan dalam menerapkan pola asuh yang tepat dan menenangkan! kali pertama peluncuran program ini oleh MYBABY.
Pasti semua Ibu tidak asing lagi dengan produk Brand keluaran PT. Barclay Product ini menyediakan kebutuhan ibu dalam merawat buah hatinya. Sebagai merk kepercayaan ibu yang sudah berdiri selama 35tahun,  MYBABY hadir ditengah kalangan ibu sejak lama. Keunggulan produk toiletries baby yang menurut Amih adalan utamanya si Minyak Telon MYBABY yang wangi dan tahan lama menjadi salah satu favorite banyak ibu dari jaman old sampai ibu milenials. Selain Minyak telonnya, ada juga Bedak tabur , shampo, sabun mandi, body lotioncolone, hair lotion, hingga diaper rash.

Kilas balik awal mula kenapa tujuan MY BABY membuat acara momversity ini adalah....

"menurut Riset yang dikeluarkan oleh MyBaby, hampir 44% ibu mengaku cemas atau cemburu saat melihat kehidupan ibu lain di sosial media. entah membandingkan status keuangan, pola pengasuhan anak, dan level kebahagiaan adalah pemicu utamanya menjadi Ibu milenial yang Galau!!"

Para Pengisi Acara MYBABY Momversity

Seneng banget deh karena event ini infonya banyak sekali alias super kumplit yang dibahasnya. pada kesempatan acara ini ada Money talks for mom oleh Prita Ghozie selaku financial Planer lalu ada juga serangkaian MY BABY lovely Spa oleh Tiur Hutagalung selaku IAIM International Trainer dan Olahraga bersama si Kecil dalam Fun Fit Class dengan Adianti Reksoprodjo selaku Founder Fit Mum n Bub Pre Natal & Post Natal Certified Trainer.

Dalam Rangkaian Talkshownya MY BABY , Ibu Prita Ghozie bilang bahwa " ibu milenial memiliki kebingungan bagaimana mengatur keuangan untuk kebutuhan dan pendidikan si kecil, bagaimana mengatur sekaligus bisa menabung di saat bersamaan, pada kenyataannya kadang ibu milenial suka banget tuh membeli kebutuhan karena mengikuti sesuai trend  😆😅"

Tips nya adalah dengan mencari info lewat komunitas, dengan ini para ibu menjadi mudah untuk bertukar pikiran dan bijak dalam mengambil keputusan, Sharing info tercepat adalah lewat dari komunitas. Selanjutnya tentang disiplin dalam menentukan prioritas kebutuhan , memanfaatkan asuransi kesehatan, selesdaikan hutang komsumtif dan memiliki tujuan investasi yang jelas.

Narsis dulu di saat breaktime😙


Lanjut Acara selanjutnya adalah menciptakan moment bonding intimate ibu dan anak dengan pijatan olahraga yang menyenangkan, dipimpin oleh mbak Tiur Hutagalung. fungsi utamanya adalah menciptakan interaksi dengan anak melalui kontak skin , kontak mata, suara dan gerakan sentuhan. memijat si kecil secara rutin memberikan manfaat lebih untuk anak terhadap tumbuh kembangnya lhoo hingga tumbuh dewasa. 

Keseruan Acara Pijat Bayi
Arahan instruksi oleh Mom Tiur Hutagalung


Fun Fit Class dengan Adianti Reksoprodjo. Olahraga bersama si Kecil dengan teknik menggendong juga bisa meningkatkan hubungan emosional dengan Ibu dan si Kecil, dengan cara digendong sepanjang acara bergerak si kecil bisa sambil mendengarkan detak jantung si Ibu akan merasakan kehangatan dan nyaman, yang seru nya olahraga gendong ini bikin Anak senang diayun ayun.
Siap siap Amih gempor nih, tapi sayangnya untuk kelas ini karena Benz keburu ngantuk berat setelah pijat bayi, Amih ga ikut melanjutkan untuk sesi olahraga ini deh 😅

Amih & Benz hadir menjadi Peserta dari Momversity


Keseruan ini tak terasa dari pagi hingga sore hari, Senang banget diundang ke acara Momveristy, semoga next tahun depan ada lagi yah. terimakasih MY BABY 💪💓💓😘😘














































Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel