Muka Tambah sehat dengan ESSENCE TONER HYALU B9 & BIO PLAVITA + CERAMIDE

Hai welcome back to Chainhere’s Blog.. Sesuai janjiku, di postingan blog sebelumnya Amih sudah pernah bahas tentang Scarlett Age Delay – Hydro Fresh Cleanser, nah kali ini di postingan blog ini Amih mau melanjutkan bahas tentang Scarlett series Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner!

Buat kalian yang penasaran dengan review lengkapnya yaahh ❤️


Yaps! Seperti yang Amih sudah bahas sebelumnya tentang series Age Delay ini. Amih mau mengingatkan bahwa untuk rangkaian nya itu adalah ada 5 produk yaitu :  Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Bisa dibilang, Scarlett Age Delay Series ini salah satu rekomendasi skincare lokal untuk seri anti-aging yang bisa dicoba. Kenapa enggak?! Dengan harga skincare ini sekitar 75 ribuan dan ini masih affordable apalagi kalo dengan kamu beli dalam satu paket pasti lebih hemat, ditambah ingredients yang terkandung di dalamnya pun udah lengkap! ini udah pasti halal dan udah BPOM juga kok.

FYI yah kalo Scarlett Age Delay Series ini cocok untuk semua jenis kulit.. Terutama sangat direkomendasikan bagi kalian yang punya skin concern seperti kulit kering dan dehidrasi, munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah juga area mata, adanya hiperpigmentasi (seperti flek, age spot, bekas jerawat) dan kulit menjadi kendur ataupun kurang kencang pada wajah dan area mata.

Scarlett Age Delay Series ini memiliki manfaat utama yaitu untuk meremajakan kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan dini. Jadinya bakalan cocok banget buat yang pengen selalu tampil awet muda.. karena seperti hal yang sudah pernah Amih bilang skincare anti-aging adalah upaya sebagai investasi kamu di masa mendatang. Makanya, ini bisa banget kok untuk pake skincare untuk anti-aging di mulai dari usia 20 tahunan ke atas apalagi buat mamak mamak yang udah menginjak usia 35 tahunan kayak Amih ini..



Tenang, rangkaian Scarlett Age Delay Series ini udah pasti halal dan udah BPOM juga kok. Daaaan Scarlett Age Delay Series ini tuh cocok untuk semua jenis kulit. Terutama sangat direkomendasikan bagi kalian yang punya skin concern karena adanya hiperpigmentasi seperti (flek, age spot, bekas jerawat) pada wajah. Kulit kering dan dehidrasi, Munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah dan area sekitar mata. Tampilan kulit kendur maupun kurang kencang pada wajah dan area sekitar mata.

Oke, karena di postingan sebelumnya Amih udah bahas tentang Scarlett Age Delay – Hydro Fresh Cleanser.  (kalian bisa baca di preview blog Amih ya). Nah, sekarang aku mau bahas tentang Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner-nya!




Kemasan, isi dan texture.

Kemasan box-nya berwarna soft pink dan rosegold yang cantik dan terkesan simple. Serta pada kemasan box-nya tertera keterangan lengkap mengenai klaim, ingredients, cara pakai, expire date dan di bagian sampingnya ada hologram keaslian produk.

Botolnya dia bentuknya lebih pendek dari scarlet Hydro Fresh Cleanser, namun tetap berukuran 100 ml dengan tutup atasnya yang bening. Tube pencetan pump putih di bagian atasnya. Untuk varian Age Delay ini dia botolnya berwarna putih dan ditempel label produk khasnya.

Btw kamu jg bisa beli produknya do link ini https://linktr.ee/scarlett_whitening dan Buat yang mau cek keaslian produknya kalian tinggal ke https://verify.scarlettwhitening.com/. Lalu isi data dan masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan. Nanti akan muncul informasi bahwa produk yang kamu punya adalah 100% original dengan serial number yang bisa dicocokan dengan yang tertera pada hologram di kemasan tadi.

Isi Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini 100ml. 

Kenapa Toner dan essence dijadikan satu? Pastinya untuk membuat rangkaian tahapan skincare routine jadi makin ringkes dan cepet kan yaa! Dengan penggunaan toner dan essence ini diperlukan karena selain untuk memberikan efek cepat kelembapan kembali pada kulit setelah cuci muka dengan facial wash Scarlett HYDRO FRESH CLEANSER, dengan penggunaan toner sekaligus essence ini mampu membantu menyeimbangkan pH kulit dan membantu meningkatkan kinerja produk skincare selanjutnya agar meresap secara efektif. Amih suka banget dengan tahapan ini! Benar benar 2-in-1 product gabungan dari essence dan toner yang menghidrasi dan menyegarkan kulit. Karena cara melembapkan wajah setelah cuci muka ini memiliki kandungan Hyaluronic Acid. Hexapeptide sebagai kandungan yang memiliki efek mirip botox, dapat mencegah munculnya kerutan. Ini bisa digunakan untuk kulit sensitif dan kering loh!

Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini punya ingredients utama, yaitu: Allantoin → Menghidrasi dan menenangkan kulit.

Hexapeptide → Memiliki efek mirip botox, mampu merangsang produksi kolagen sehingga mengencangkan kulit.

Hyaluronic Acid → Meningkatkan elastisitas kulit, meningkatkan kelembapan, mengurangi garis halus, dan memperbaiki skin barrier kulit Soybean Ferment Extract → Antioksidan yang memudarkan hiperpigmentasi.

Triple Ceramide Complex → Ceramide kompleks yang mampu memperbaiki skin barrier:

Bio Plavita → Scarlett's secret anti-aging formula yang mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastisitas kulit.

Ingredients:

Aqua, Glycerin, Propanediol, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2 Hexanediol, DMDM Hydantoin, Allantoin, Disodium Edta, Caprylhydroxamic Acid, Gellan Gum, Sodium Lauroyl Lacctylate, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate, Crosspolymer, Acetyl Glutamine, Lecithin, Ceramide NP, Ceramide AP, Cholesterol, Phytosphingosine, Xanthan Gum, Carbomer, Bacilus/Soybean Ferment Extract, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, Folic Acid, Hexapeptide-11, Oligopeptide-1, Oligopeptide-2, Oligopeptide-3, Sodium Hyaluronate, Ceramide EOP.

Dengan kandungan power ingridients nya mampu memberikan manfaat: 

  •   Membantu menghidrasi serta memberi kesegaran
    pada kulit dan membantu mengoptimalkan kulit
    wajah.

  •   Membantu mencerahkan kulit secara merata.

  •   Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus.

  •   Membantu merawat kekencangan kulit wajah.

Cara pakai Essence toner ini punya tesktur yang cair dan bening seperti air bening / watery mirip air karena tidak berwarna. Sama sekali gak ada unsur minyak sehingga gak akan lengket-lengket di kulit.



Durasi meresapnya lumayan cepat, tapi sebaiknya kamu diamkan dulu beberapa saat agar semua cairannya benar-benar meresap. Pastikan kulitmu sudah bersih sebelumnya ya. Biasanya aku pakai ini sebagai produk ke-2 di tahapan skincare routine setelah memakai cleanser. Jadi ini adalah tipikal yang cepet meresap di kulit. Cukup hanya sekitar 3-4 pump untuk seluruh wajah dengan ditepuk-tepuk perlahan pas diaplikasiin di kulit wajah dan tunggu beberapa detik sudah langsung meresap di kulit secara sempurna. Untuk wanginya pun mild dan hampir ga kecium wangi apapun..

Essence toner ini bisa digunakan setiap hari secara rutin di pagi dan malam hari dan akan lebih maksimal dengan menggunakan satu rangkaian produk Scarlett Age Delay Series ini.



Amih sudah pakai Scarlett Age Delay – Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner ini sekitar 4 mingguan, Hal yang paling Amih suka adalah rasanya ringan, jadi pas banget dipakai setelah cuci muka.

Teksturnya benar-benar light, tidak menampilkan hasil yang instant tentunya dan akan maksimal jika dilanjutkan dengan tahapan skincare lainnya. Cukup lumayan membantu bikin kulit lembap dan tambah cerah. Pastinya agar efek lembapnya bertahan agak lama perlu diaplikasikan moisturizer untuk mengunci kelembabannga.

So ini cerita review Amih tentang Muka Tambah sehat dengan ESSENCE TONER HYALU B9 & BIO PLAVITA + CERAMIDE ❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Gerakan Ayo Tunjuk Tangan, Kolaborasi Maksimalkan Akses Edukasi & Nutrisi untuk Anak Generasi Maju