Kulit lembab tetap terawat dengan Scarlett HYDRO FRESH CLEANSER

Sudah memasuki tahun 2024, udah pasti ingin sekali membuat revolusi yang selalu semangat di awal tahun ini ya man teman  ❤️

Ngobrolin salah satu hal nih.. mengingat dan menimbang seiringan dengan menambah usia di tahun ini sudah pasti Amih pun agak worry sebab namanya usia 36 itu sudah memasuki tanda-tanda penuaan.. Semua orang pasti menua, tapi kulitmu harus tetap lembap terawat!


Salah satu Resolusi 2024 - tampil
Awet muda


Menggunakan skincare untuk anti-aging itu sangat disarankan banget loh. Seperti kata pepatah bahwa mencegah itu lebih baik kan yaa hihi..

Memang benar adanya karena penuaan itu tidak bisa dihindari oleh semua orang. Namun demikian, keinginan untuk mempunyai kulit wajah harus tetap terlihat lembab terawat dengan perawatan yang tepat dari age delay series Scarlett!

Memasuki usia Amih saja sudah masuk adanya hiperpigmentasi (flek, age spot,bekas jerawat) pada wajah. Akibat berubahnya hormon sehingga tipe kulit kombinasi sehingga membuat Kulit kering dan dehidrasi ketika perpindahan kota.

Siapa coba yang ga mau tampil awet muda? Percaya deh pasti setiap perempuan punya keinginan ingin selalu tampil awet muda. Makanya Scarlett mewujudkan keinginan para perempuan dengan menghadirkan Scarlett Age Delay Series.

Rangkaian ini terdiri dari 5 produk yaitu Hydro Fresh Cleanser, Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner, Hyalu B5 + Reishi Mushroom & Bifida Serum, Deep Hydration Firming Eye Serum dan Phyto Biotics Renewing Moisturizer.

Jadi, bisa dibilang secara garis besar Scarlett Age Delay Series ini memiliki manfaat utama untuk meremajakan kulit serta mencegah tanda-tanda penuaan dini. Amih pun udah ga ragu lagi nyobain produk skincare-nya Scarlett soalnya udah pasti halal dan bersertifikasi BPOM juga!

Ohiya, Scarlett Age Delay Series ini cocok untuk semua jenis kulit. Terutama sangat direkomendasikan bagi kalian yang punya skin concern seperti kulit kering dan dehidrasi, munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah juga area mata, adanya hiperpigmentasi (seperti flek, age spot, bekas jerawat) dan kulit menjadi kendur ataupun kurang kencang pada wajah dan area mata.

Nah amih sendiri Sudah sadar akan munculnya garis-garis halus dan keriput pada wajah dan area terutama sekitar mata yang nampak sudah jelas, apalagi ditambah dengan kebiasaan penggunaan gadget yang terua menerus sehingga membuat mata lebih lelah sudah dipastikan sasaran mata cepat lebih terasa keriput halusnya.

Tampilan kulit kendur maupun kurang kencang pada wajah dan area sekitar mata.

Btw Amih sendiri pun udah tau Scarlett Age Delay Series ini sejak pertama launching tapi baru punya kesempatan buat cobain produknya sekarang. Sebenernya belum cobain semua produknya sih cuma baru 2 produknya aja yaitu Hydro Fresh Cleanser dan Hyalu B9 & Bio Plavita + Ceramide Essence Toner. Tapi di postingan kali ini aku mau bahas face cleanser-nya dulu yaa, next kita bahas essence toner-nya di postingan selanjutnya ya!

Nah kenalan dulu yuk dengan HYDRO FRESH CLEANSER dari Scarlett.


Hydro Fresh Cleanser dari Scarlett Age Delay Series

Dengan headline nya Get your youthful, looking skin with natural powered cleanser ini yang mampu membersihkan kulit wajah secara sempurna dan mampu mengencangkan kulit karena kandungan Mugwort Hydrosol, Seaweed Extract, dan ekstrak tanaman lainnya.

Power Ingredients:

Aqua, Sodium Laureth Sulfate, Lauryl Glucoside, Cocamide Dea, Sodium Chloride, Coco-Betaine, Propanediol, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, 1,2 Hexanedio, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Centella Asiatica Extract, Rosmarinus Officinalis (Rosemary) Extract, DMDM Hydantoin, Hydroxyethanol Urea, Butylene Glycol, Punica Granatum (Pomegranate) Fruit Extract, Artemisia Capillaris Leaf Water, Citric Acid, Fucus Vesiculosus (Seaweed) Extract, Caprylhydroxamic Acid, Hexamidine Disethionate, Glycine Soja (Soybean) Oil, Tocopherol.

Yukkkkk sekalian Amih bahas lebih detail tentang salah satu produk yang sedang Amih pakai hingga akhirnya jadi tertarik untuk disimak:

Kemasan, isi, texture.

HYDRO FRESH CLEANSER Ini merupakan Facial Wash 100 ml dengan model tabung yg slim. botolnya dia bentuknya ramping berukuran 100 ml dengan tutup flip-top putih di bagian atasnya (bentuknya sama kayak facial wash Scarlett varian lain) tapi untuk varian Age Delay ini dia botolnya berwarna putih dan ditempel label produk khasnya.

Ini menurutku masih bisa handfriendly dan bisa dibawa kemanapun tanpa makan tempat di tas! Designnya yg simple dengan perpaduan warna 2 tone yang soft. Kemasan box-nya berwarna soft pink dan rosegold yang cantik dan terkesan simple.

Tidak ada yang menonjol dari segi desain kemasannya namun cukup sangat informatif. kemasan box-nya tertera keterangan lengkap mengenai klaim, ingredients, cara pakai, expire date dan di bagian sampingnya ada hologram keaslian produk.




Untuk Isi texture nya bening dan ini tidak terlalu mengeluarkan busa. Pas dicampur dengan air, untuk busanya ga terlalu banyak dan terasa gentle di kulit wajah. Wanginya mild, jadinya nyaman banget pas cuci muka tanpa ada wangi yang menyengat.

Berbentuk cairan Liquid bening yang jika digosok dan di pijat massage ke wajah terasa banget buat mukaku ini tidak ada efek ketarik dan langsung ada rasa soft calm. Wanginya sendiri Amih banget dan ada sensasi menenangkan setelah cuci muka dengan HYDRO FRESH CLEANSER dari Scarlett.


Facial wash ini dengan isi cairan Liquid bening


Karena memang betul adanya, untuk series ini mengclaim Manfaat untuk wajah adalah : Membantu membersikan, menenangkan, dan menyegarkan kulit wajah.

  • Membantu merawat kekencangan kulit wajah.

  • Membantu mencegah tanda-tanda penuaan dini.

  • Membantu menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit wajah.

Untuk aku sendiri yang pengguna harian sabun muka, tata cara pakai Facial wash HYDRO FRESH CLEANSER sangat mudah sekali!

Hanya tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan, pijat pada area wajah dengan gerakan melingkar, lalu bilas dengan air bersih untuk mendapatkan kulit yang lebih bersih, lembut dan halus. Baik digunakan setiap mandi dan sebelum tidur untuk dijadikan step menghapus sisa makeup setelah seharian melakukan aktifitas. Hasilnya ke wajah aku bener bener tidak ada efek ketarik, dan muka terasa lebih kenyal setelah penggunaan facial wash HYDRO FRESH CLEANSER dari Scarlett.

Ohiya, Scarlett Hydro Fresh Cleanser ini bisa digunakan setiap hari secara rutin di pagi dan malam hari yaa. Sedikit tips, mungkin untuk hasil yang maksimal kalian bisa gunakan satu rangkaian produk Scarlett Age Delay Series ini.

Dan setelah cuci muka menggunakan essence toner HYALU B9 & Bio Plavita + Ceramide dari Scarlett. Ini akan aku bahas di next review blog ya!


Before - kondisi mukaku yg kombinasi
After - penggunaan Scarlet age delay series membuat muka tamak lebih sehaf

Ini muka ku sebelum dan sesudah menggunakan HYDRO FRESH CLEANSER dalam kurun waktu 10 hari pemakaian. Untuk perubahannya tidak begitu signifikan tapi terasa betul melembabkan wajah dan muka terhindar dari garis garis halus penuaan! Mukaku yang cenderung aga kering namun kombinasi bagian T dengan jerawat atau beruntus kecil jadi lumayan berkurang. Lebih lembab dan moist..  So far suka banget dengan produk ini dan mudah gampang dibawa kemana mana ❤️

Scarlett Facial hydro cleanser wash ini bisa kamu beli melalui official store Scarlett dengan harga mulai 75rban aja. Harga yang super affordable dan cukup worth it dengan benefit yang didapat. Kamu juga bisa membeli paket bundle untuk mendapatkan harga spesial yang tentunya jadi lebih murah.

Kalian bisa beli di https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa membeli secara offline juga di minimarket atau toko-toko kosmetik terdekat

FYI Buat kalian yang mau cek keaslian produknya kalian tinggal ke https://verify.scarlettwhitening.com/. Lalu isi data dan masukkan serial kode yang terdapat pada sticker hologram di kemasan. Nanti akan muncul informasi bahwa produk yang kamu punya adalah 100% original dengan serial number yang bisa kamu cocokan dengan yang tertera pada hologram di kemasan

Love it


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Gerakan Ayo Tunjuk Tangan, Kolaborasi Maksimalkan Akses Edukasi & Nutrisi untuk Anak Generasi Maju