Stok Fiesta Seafood untuk menu sahur jadi gampang!

Yup memasuki bulan ramadhan salah satu moment bagi kaum muslim adalah berpuasa 😍🙏🏻

Buat para mama pasti lebih rempong untuk memikirkan menu terutama sahur, karena jujur Amih sendiri ingin yang praktis namun mengenyangkan dan bergizi. Terutama waktu sahur adalah moment yang cukup effort menyiapkan masakan untuk keluarga.

Yup…berawal dari media sosial serta para komunitas ibu ibu, sesekali kami berbagi tips untuk berbagi tips supaya gak bosan dengan menu sahur yang itu itu aja! Nah, ada salah satu yang menurut Amih langsung jadi list perbelanjaan di supermarket dalam hal stock makanan keluarga.. 

Apalagi dengan adanya budaya korea yang sudah marak, tentunya Amih mau memperkenalkan budaya Korea dalam dua dekade terakhir telah berkembang pesat yang berdampak kepada konsumen di Indonesia.


Crispy shrimp nugget & Odeng Fiesta Seafood jadi favorite Amih untuk stok sahur!

Coba deh tengok, Amih yang menjadi bagian emak emak generasi muda yang suka menonton k-drama, k-pop, hingga makanan tradisional dan makanan ringan Korea yang unik unik jadi auto ngiler.. 😚😋

Ternyata brand Fiesta Seafood melihat potensi ini dan lahirkan produk yang menjadi pilihan untuk para mama mama ini bisa memasaknya dengan mudah dan gampang di rumah!

yuk Amih berikan referensi nya :

Fiesta Seafood - Fiesta Seafood Odeng

Fiesta Seafood Odeng adalah produk olahan yang terbuat ikan terbaik, dicampur dengan bumbu-bumbu yang berkualitas dan memiliki tekstur empuk dengan rasa yang gurih, juga bersertifikasi HALAL dan BPOM RI menjadikannya aman dan enak untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan teman pecinta K-food.




Menurut Amih ini paling gampang banget untuk memasaknya. Semua produk terbuat dari real seafood ingredients yang menjadikannya sumber protein yang baik serta omega 3, 6, dan 9.

Fiesta Seafood dapat dinikmati dengan digoreng ataupun dikukus serta dapat dengan mudah diolah menjadi beragam sajian unik seperti di restoran!

Masaknya mudah. Yuk disimak Bahan-bahan yang diperlukan :

•2 porsi

•70000 ml air

•3 siung bawang merah

•3 siung bawang putih

•1 batang daun bawang

•secukupnya Penyedap, kaldu, lada, garam

Tahapan Cara memasak : 

-Iris bamer dan baput kemudian goreng hingga harum, sishkan. Iris daun bawang yang telah dicuci bersih lalu sisihkan juga.

-Didihkan air, kemudian masukkan bawang merah & putih yang sudah digoreng, lalu daun bawang, dan beri penyedap rasa, kaldu jamur, garam serta lada.

-Test rasa, jika sudah sesuai selera masukkan odeng yang sudah ditusuk kedalam kuah panas, sajikan di mangkok dan odeng siap untuk dinikmati.

Atau buat para moms yang ingin lebih kreatof lagi cara memasak Fiesta Seafood Odeng yang viral di video Tanboykun deh!


Menu Odeng dengan resep tersimple!

Masak pilihan menu sahur jadi mudah dan satset dengan Odeng yang menyegarkan!

Btw ini Odengnya gurih dan lembut, bisa dibikin seperti jajanan street food Korea. Atau bisa juga dibuat untuk tambahan jadi Rabokki!

Lanjut untuk yang pilihan kedua :

Fiesta Seafood - Crispy Shrimp Nugget

Kalo ini sudah tidak diragukan lagi menjadi pilihan favourite anak-anak. Karena sejujurnya untuk Anak Amih memang sangat suka yg crispy.

Memang pilihan shrimp / udang bisa jadi pengganti jika anak bosan dengan pilihan rasa Ayam!

Fiesta Seafood "Crispy Shrimp Nugget, dibuat dengan daging udang asli pilihan yang terasa di texturenya dan rasa bumbu yang enak, di padu dengan bubble crumb yang renyah menghasilkan sensasi kriuk yang super lezat. Selain itu produk ini sangat mudah untuk diolah, cukup digoreng dan mempunyai kandungan kebaikan omega 3,6,9 yang baik untuk sekeluarga 😍




Bisa dibilang, ini adalah Nugget crispy bubble dari udang pertama di Indonesia! Buat Rasanya gak diragukan memang gurih plus udangnya berasa banget dari renyah nya Crispy Bubble. Kriuk di luar, juicy di dalam.. Cocok buat jadi pilihan sahur, karena tinggal goreng dan cocol ke saus favorit keluarga.

Yang buat Amih aman karena semua produk Fiesta Seafood terbuat dari real seafood ingredients yang menjadikannya sumber protein bagi keluarga tercinta..

Nah buat para moms untuk berbelanja, bisa buat cobain untuk pilihan stok makanan sahur bisa lewat online dengan cek di link Fiesta Seafood Odeng + Crispy Shrimp Nugget ini ya.

Yuk cobain dan segera untuk stok produk olahan Fiesta Seafood Crispy Shrimp Nugget & Odeng di bulan puasa ini! Bikin makanan ala restoran buat sahur atau pilihan berbuka puasa jadi super mudah dan super lezat bukaaan 😍


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Gerakan Ayo Tunjuk Tangan, Kolaborasi Maksimalkan Akses Edukasi & Nutrisi untuk Anak Generasi Maju