Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Suana nuansa merah terasa sangat kental di Acara ERHA Kemanggisan! Amih mendapatkan kesempatan Bloggers Gathering untuk mengikuti event “Ageless, Limitless, A Powerful Concept of Anti-Aging by Erha Ultimate” pada tanggal 7 Des 2023 kemarin.


Amih attending event “Ageless, Limitless, by Erha Ultimate” 7 Desember 2023



For your info Ageless,Limitless merupakan kampanye dari ANTI AGING CENTER - ERHA ULTIMATE.

“menjadi solusi no. 1 anti aging yang paling direkomendasikan*.

*Berdasarkan data Brand Health Tracking dari Kantar, 2022.


yang telah digaungkan selama 2 tahun belakangan ini, bertujuan mendukung semua konsumen untuk senantiasa merasa valuable dan percaya diri dengan tampil ageless/ awet muda, karena peluang untuk bisa mewujudkan mimpi atau cita-cita itu tidak terbatas atau limitless.


Sebelum Acara Amih foto dulu di ERHA Ultimate

Produk kit Anting Aging by ERHA


Tentunya di ERHA ULTIMATE mempunyai SOP dengan menekankan kombinasi dari arahan konsultasi dermatologist secara  personal dan untuk layanan yang diberikan pasti memberikan hasil yang nyata dan maksimal kepada konsumen yang menghasilkan kulit wajah sehat, kenyal, awet muda.


Dengan usaha penggunaan produk ERHA dan treatment dapat menghasilkan maksimal menjawa kulit terasa Awet Muda!! Karena sejujurnya menurut Amih kecantikan dan kesehatan kulit adalah manifestasi jangka panjang menjelang usia tua.


Pak Aditya Muchsin Sobari, Senior Brand and Product Manager menjelaskan keunggulan ERHA yang sudah expert dalam bidang Skin Centre


Ketika acara berlangsung, pak Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand and Product Management Manager ERHA ULTIMATE menjelaskan bahwa ANTI AGING CENTER yang telah menjadi solusi no. 1 Anti Aging yang paling direkomendasikan! Untuk menjadi bagian dari ERHA merupakan tahap Proses seleksi yang sulit karena mereka mempunyai value dengan tantangan sulit untuk bisa bergabung dalam perusahaan ini. Dengan membawa teknologi dan mesin terkini yang didukung oleh Dermatologist dan Skin Expert yang berpengalaman sekali dan peoduknya sudah di claim aman oleh Dermatologist Tested & Approved.”



Penjelasan kedua, dihadiri

Oleh Dermatologist di ERHA ULTIMATE, dr. Margaretha Indah Maharani, SpDV, FINSDV, FAADV

Menjelaskan secara detail dan praktek kepada salah satu tamu di acara tentang pengenalan Photorejuvenation Laser Treatment ini menggunakan medical device yang memanfaatkan sinar laser untuk meremajakan kulit, terutama mengatasi pigmentasi, skin bleaching, menghilangkan noda kehitaman/flek hitam, mengecilkan pori–pori, menghilangkan kerutan–kerutan halus di daerah sekitar wajah. Perawatan ini merupakan non-invasive treatment dan No Downtime, agar konsumen bisa langsung beraktifitas selesai treatment”.


Disini juga beliau memberikan detail secara rinci tentang produk ANTI AGING paket terbaru : 


- ANTI AGING PRODUCT KIT yang merupakan langkah pertama untuk awet muda dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert dan paket personalised produk yang mempunyai kelebihan yaitu produk disesuaikan dengan kondisi serta kulit konsumen, mempunyai efikasi yang tinggi sehingga efektif mengatasi tanda penuaan dan tentunya aman karena Dermatologist Tested & Approved.


- ULTIMATE YOUNGER VALUE KIT menjadi salah satu solusi paling favorite yang bermanfaat untuk membuat kulit sehat, kenyal dan awet muda, dimana konsumen akan mendapatkan konsultasi dengan dermatologist atau skin expert, 1x Photorejuvenation Laser yang membantu rejuvenasi kulit dengan treatment yang Non-Ablative dan No Downtime dan paket personalised produk yang efektif dan aman bagi konsumen.


Ini bagian menarik saat event tersebut adalah sesi secara live tentang treatment Photorejuvenation Laser yang bermanfaat untuk merangsang produksi kolagen baru yang terdapat di lapisan kulit dermis, memperbaiki tekstur kulit yang kasar, memperkecil pori-pori, mengatasi garis-garis halus, mengurangi kerutan pada kulit dan tanda-tanda penuaan lainnya.



Dr. Margaretha Indah Maharani menjelaskan detail tentang perubahan kulit yang terjadi saat memasuki usia 30 tahun


Menurut Amih simpulkan, Treatment Photorejuvenation Laser sangat cocok untuk pemula yang baru mau merasakan pengalaman treatment tentang laser. Hasilnya dengan minim iritasi dan No-downtime, cukup menunggu hanya 1 jam saja setelah laser bisa menggunakan lotion atau sunscreen di wajah.. (waktu 1 jam cukup hanya menunggu jika pasien mengalami reaksi kulit.. namun sejauh mata melihat Amih pun terkesima dengan hasilnya) pasien/konsumen pun sudah bs makeup lagi tanpa khawatir.

Sangat cocok untuk kulit sensitif dan laser nya ini aman untuk kulit dermies.

Buat Amih yang sudah kepala usia 36+ sudah saatnya melakukan treatment tersebut serta beberapa treatment lainnya.. sebab faktanya collagen terus drop menurut di dalam tubuh jika sudah di usia segini 😓😭


Sesi penjelasan & Live treatment Photorejuvenation Laser dengan salah satu tamu gathering

Ruangan treatment ERHA yang kumplit dengan teknologi dan Mesin terkini ❤️

Buat konsumen baru diberikan pilihan untuk mencoba treatment Photorejuvenation Laser ada harga khusus yang ditawarkan selama acara event tersebut!! 

serta promo best deal lainnya adalah: 

*Ultimate Younger Value Kit yang saat ini ada DISCOUNT 300ribu untuk konsumen baru*

*Anti-Aging Product Kit *(DISCOUNT lebih dari 150rbu untuk konsumen baru)*

So tunggu apalagi buat meluncur ke cabang ERHA ULTIMATE terdekat ya ❤️ 




#beauty #treatment #photorejuvenation #skincare #erha #klinik #blogger

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel