Rekomendasi Alat Terapi kesehatan Clea Laser untuk Penyakit Diabetes Berbahaya!

Sering dengar dengan beberapa penyakit berbahaya ini : Diabetes.

Amih pakai Clea Laser untuk menjaga daya tahan tubuh


Di jaman sekarang ini gak luput sudah penyakit tersebut menyerang anak muda, faktanya seperti Diabetes memang sudah ada bakat turunan agar lebih waspada untuk tetap jaga pola makan dan pola hidup setiap hari.

Diabetes merupakan suatu penyakit yang ditandai dengan peningkatan kadar gula / glukosa darah yang melebihi batas normal. Gula darah yang tinggi akan memicu pengentalan darah, sehingga aliran darah tersumbat dan menyebabkan berbagai macam komplikasi seperti serangan jantung, stroke, gagal ginjal, dan retinopati (kerusakan pada saraf mata), dan sebagainya.

Dapat kita ketahui bahwa penyakit diabetes merupakan “silent killer” dan Indonesia merupakan peringkat ke-5 penderita diabetes terbanyak di dunia menurut penelitian oleh International Diabetes Federation (IDF)!


Belum lagi ditambah kesadaran bahwa pola hidup mobile dan aktif dalam bekerja yang super padat mengharuskan Amih untuk aware mempunya alat kesehatan. Karena intinya menjaga imunitas tubuh = memelihara kesehatan dan investasi jangka panjang!


Kini, hadirnya Clea Laser yang mempunya Teknologi laser membantu menurunkan kadar gula darah dengan cara merangsang sel tubuh (mitokondria) untuk mengubah gula darah menjadi energi sehingga penderita diabetes yang umumnya lemas dan mengantuk akan lebih berenergi.




Yukkk coba sadari dehh siapa kalo yang setelah makan banyak rasanyaa mengantukkk.. bisa jadi ini hal kebiasaan yang tidak boleh dilakukan untuk tidak tidur siang langsung ya! 

Mending daripada itu, gunakan CLea Laser WAJIB di TANGAN KIRI dan tepat di bawah telapak tangan, harap memakai clea dahulu, lalu menyalakan laser.

Patut untuk di perhatikan: 


● Hindari mengarahkan sinar laser ke mata orang lain, karena ini dapat menyebabkan kerusakan mata yang serius

● Pastikan laser telah dinonaktifkan sebelum melepas Clea Laser dari pergelangan tangan

● Waktu penggunaan laser :

2x/hari dengan selisih waktu 8 jam s.d 12 jam


Warna laser yang dikeluarkan oleh Clea Laser


Nah saatnya unboxing Kelengkapan Clea Laser apa aja :


Kelengkapan isi box Clea Laser

- Box Clea

- Clea Laser

- Adaptor pengisi daya (kabel & batok charge)

- Intranasal Therapy

- 4 Karet pelindung intranasal

- Buku paduan

- Kartu Garansi

  

Sedikit penjelasan Apa itu Teknologi Low Level Laser pada alat Clea?


Teknologi Low - Level Laser merupakan metode terapi yang menggunakan sinar laser dengan intensitas rendah untuk merangsang proses penyembuhan dan regenerasi jaringan dalam tubuh.

Efektif membantu meningkatkan kualitas darah & pembuluh darah, imunitas, efisiensi kinerja mitokondria dalam memproduksi energi dari gula darah & kolesterol yang tinggi, sehingga gula darah, kolesterol, hipertensi tinggi menurun & terkontrol.



Penggunaan Clea Laser pada tangan dan sedang melakukan sinaran laser


Clea Laser merupakan alat terapi kesehatan portable yang dapat membantu mencegah & mengatasi berbagai macam penyakit seperti diabetes, hipertensi, hiperkolesterolemia, penyakit jantung, stroke dan sebagainya.

Menggunakan teknologi low level laser, Clea Laser memiliki 12 titik mata laser disertai 4 warna laser.


Amih jelaskan perbedaan warna pada laser :


● Merah 650 nm

Membantu menurunkan kadar gula darah, Membantu melancarkan aliran darah, Meningkatkan kualitas tidur, Meningkatkan sistem imunitas tubuh, Membantu menurunkan kolesterol dalam tubuh

   

● Biru 470 nm

Melebarkan dan melenturkan pembuluh darah, Bersifat anti inflamasi (peradangan)


● Kuning 595 nm

Memberikan Efek ketenangan dan relaksasi, Membantu proses detoksifikasi dalam tubuh


● Hijau 525 nm

Meningkatkan fungsi ATP dan Melancarkan Aliran Darah


Penggunaan Clea Laser pada Intrasal Therapy Kit.






Senangnya lagi Clea Laser sudah tersertifikasi AKL dan memiliki izin edar secara resmi dari KEMENKES sebagai alat terapi kesehatan. So tunggu apa lagi buat cobain dan rasakan manfaatnya Clea Laser untuk investasi alat kesehatan jangka panjang!



#info #clealaser #terapilaser #generasilaserterbaru #teknologilaser #terapistroke #terapidiabetes #terapijantung #clea #clealasergogo #alatterapikeluarga #cleagogo #cleagogomall #cleagogomedia #laser4mata12titik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Gerakan Ayo Tunjuk Tangan, Kolaborasi Maksimalkan Akses Edukasi & Nutrisi untuk Anak Generasi Maju