Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Yuk siapa disini yang suka ngemil? Kayanya hampir semua orang pasti hobi nya ngemil ataupun sekedar teman cemilan santai sambil nonton tv, teman ngbrol chitchat ataupun cemilan bisa berfungsi sebagai teman pengganti lapar dikala macet.. Ya intinya cemilan adalah satu kosa kata yang ga bs dilewatkan oleh kapan saja dan dimana saja..


Ngemil Cimory Yogurt On the Go!


Menurut sejarahnya, motivasi manusia yang paling umum untuk ngemil adalah lapar, daya tarik kebiasaan maupun budaya makan, seperti kebiasaan jajan atau mencoba jajanan baru yang sudah dilakukan dimasa jaman kecil, faktor karena gangguan makan, hingga mengatasi kebosanan dan ataupun kesenangan.

Buat yang ingin langsung, metode camilan bisa menjadi bagian penting dari diet.. Selama pola ngemil itu untuk memastikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh terpenuhi, ngemil justru disarankan.. Sayangnya kadang kita makan sebagai respon terhadap sebuah emosi (emotional eating), karena makan menyalakan sistem reward di otak yang membuat kita merasa lebih baik. Jadi ketika ngemil menjadi kebiasaan yang tidak sehat itulah yang menyebabkan atau memperburuk kondisi psikologis dan pencernaan kita.


Terutama menuju hari Lebaran nih, kita perlu memerhatikan menu sehat untuk kesehatan pencernaan juga!

Cimory Yogurt Squeeze 120 gr bisa menjadi sajian ideal untuk acara silaturahmi di hari Lebaran. Karena biasanya menu hidangan Lebaran sarat dengan daging dan bumbu santan, sebaiknya kita tetap imbangi dengan makanan ringan yang baik untuk pencernaan. Cimory Yogurt Squeeze juga bisa disajikan secara kreatif, dalam bentuk smoothies misalnya. Atau dengan tambahan topping sehat lainnya seperti granola dan buah.



Cimory Yogurt Squeeze 120gr



Sekarang ga perlu ribet lagi karena Cimory Yogurt Squeeze Tersedia dalam 12 pilihan rasa : Original, Strawberry dan Blueberry, Peach, Honey, Aloevera, Blacksticky Rice, Mango Sticky Rice,Cavendish Banana, Purple Taro, Brown Sugar dan Thai Tea. Hadir dengan inovasi packaging (tidak perlu sendok dan tidak perlu mangkok) so cemilan ypgurt ini menjadi On the go Healthy Snack.


Segi rasanya juga Enak, texturenya creamy lembut seperti soft Ice

cream. Dari segi konsumsinya juga Cimory Yogurt Squeeze ini mengenyangkan sekaligua kaya serat dengan sari buah.


Menu simple Amih mengakali cemilan sehat dengan Cimory Yogurt Squeeze yang sehat dan bergizi lumayan membuat mood booster naik.. apalagi saat menjelang buka puasa atau ide setelah makan idul fitri! Yuk disimak menu ide kreasi simple nya.



Asem - Manis Buah Tropis Selasih Yogurt Cimory


• Asem - Manis Buah Tropis Selasih Yogurt Cimory •

Bahan - bahan yg diperlukan :

  • nata de coco
  • Agar agar jelly
  • Selasih
  • Buah - buahan tropis ( pepaya, nanas, semangka, kelapa muda, kelengkeng, leci, apel, dst)
  • Rumput laut putih
  • Sirop manis berperisa
  • Cimory Yogurt Squeeze


Cara membuat :

  • potong2 bagian buah tropis tersebut (maksimal 2 buah, di mix pada wadah / wajan yang sudah disiapkan
  • Nata de coco yang sudah di cuci atau siap konsumsi
  • Campur semua bahan memjadi 1
  • Aduk semuanya hingga rata, lalu campurkan Cimory Yogurt Squeeze pada bagian akhir campuran minuman, agar cantik berlayer
  • Siap dihidangkan dan dikonsumsi


Kebiasaan mengkonsumsi cemilan yang sehat seperti buah buahan yang di olah dengan Cimory Yogurt Squeeze mampu dapat melancarkan percernaan di dalam usus. Seperti dapat melancarkan BAB karena mengandung milyaran bakteri baik, serta mampu menjaga kesehatan pencernaan. Yogurt adalah sumber protein dan kalsium yang penting bagi kesehatan, untuk Rasa dan mood memberikan efek segar dan happy, kebutuhan serat pangan yang kumplit sehingga cemilan ini tidak menjadi alasan rasa bersalah karena mengkonsumsi yang sehat!


Karena sejatinya camilan yang baik dan sehat adalah yang terdiri dari serat seperti buah dan sayur, lemak baik seperti buah alpukat serta protein seperti yogurt dan telur rebus. Yogurt adalah salah satu makanan ringan yang baik untuk kesehatan. Karena yogurt adalah sumber protein, serat dan kalsium yang penting untuk otot dan tulang yang kuat.


Sama hal nya Amih memilih Cimory Yogurt Squeeze 120 gr yang mengandung 120 Kcal, hadir sebagai solusi praktis dan baik untuk pencernaan, bagi mereka yang doyan dan butuh ngemil. 


Apalagi dengan kampanye “Ngemil No Worry Cuma Cimory”, Cimory Yogurt Squeeze hadir dalam kemasan yang lebih kecil 40 gr, camilan yang pas untuk kapanpun. 



Cimory Yogurt Squeeze dengan mini pack sachet


Berdasarkan riset konsumen Cimory terbaru, menurut Lidwina Tandy, Head of Marketing Dairy Cimory. Cimory Yogurt Squeeze yang memiliki tekstur creamy smooth, dan merupakan pilihan nomor 1 konsumen untuk kategori yogurt.

Karena yogurt sudah menjadi bagian gayahidup pangan yang sudah ada sejak dulu.


TENTANG CIMORY


Cimory Group adalah produsen produk makanan dan minuman kemasan berbasis protein di Indonesia, dengan pangsa pasar terkemuka di yogurt dan sosis premium. Didirikan pada tahun 1993, kerja keras, dedikasi dan kepedulian adalah nilai-nilai dasar yang membangun Cimory sejak awal.

Cimory selalu berhasil dalam membuat produk yang lebih baik, yang selalu konsisten menjawab kebutuhan dan harapan konsumen dan hanya di produksi dengan bahan baku berkualitas dan juga dengan standard keamanan tertinggi yang dijual melalui berbagai channel termasuk modern and traditional retailersfood service dan tim direct selling.

Cimory Grup berbasis di Jakarta dengan fasilitas manufaktur di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur yang mengedepankan riset, inovasi dan ilmu pengetahuan untuk bisa menciptakan perubahan di masa depan.


Komentar

  1. Yuhuuu mksih amih resep praktis cimorynya💜

    BalasHapus
  2. Enak banget cimory yoghurt ini, tp aku belom coba nih kemasan yg kecil. Pas ya porsinya buat anak 😍

    BalasHapus
  3. Thanks for the information amih

    BalasHapus
  4. Aku juga suka Cimory, wah sekarang ada kemasan kecil lebih praktis

    BalasHapus
  5. udah cobain ini mba beberapa waktu lalu, enak banget dan praktis yah buat anak-anak apalagi untuk bekal sekolah

    BalasHapus
  6. Bulan lalu dibeliin suami waktu nungguin anak lomba, baru tahu ada kemasan ini, jadinya makin praktis yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel