Amih Review Time: Scarlett C-Power Face Mist Penyelamat Kesegaran & Hidrasi Wajah

Holaa.. ketemu sama tulisan Amih di tahun 2023 untuk mengawali menulis review lagi dan kali ini mau bahas lagi-lagi produk Scarlett memang selalu jadi top favorite untuk urusan skin care dan body care nya!

Enggak hanya produknya yang diawal terkenal lewat body lotion nya yang wangi semerbak parfume premium, serum wajah brighteningnya yang rekomen hingga shampo & conditionernya bikin wangi dan fresh sepanjang hari, kini Scarlett juga mengeluarkan seri skin care line nya yaitu C-Power series.



Amih with Scarlett C-Power series


Saat ini ada 2 produk dalam series Scarlett ini, dan kali ini Amih fokus pada produk salah satunya adalah C-Power Face Mist.


Merupakan face mist terbaru dengan kandungan unggulan THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate) dan Hyaluronic Acid karena memiliki klaim punya vitamin C yang 50x lebih kuat daripada vitamin C biasa. Buat Amih sih suka banget karena terasa fresh dan cinta dengan kaya vitamin C sejak dulu sudah terkenal untuk meremajakan kulit, langsung suka pada first impression.


Cara penggunaan juga no ribet club karena praktis dan ringkas cuma tinggal semprot-semprot aja ke wajah.

Dengan kandungan Scarlett C - Power Face Mist ini punya banyak benefit di antaranya adalah:


* Bantu melembabkan kulit wajah.

* Bantu mencerahkan kulit.

* Bantu menyamarkan bintik hitam pada wajah.

* Bantu keremajaan kulit.

* Bantu menyegarkan kulit wajah.

* Bantu menyerap minyak berlebih.

* Bantu penyerapan produk skincare lainnya.

* Bantu mengurangi efek pengaruh buruk paparan sinar UV.


Begitu banyak manfaatnya ada di kemasan isi 100ml cukup untuk digunakan setiap hari disaat dibutuhkan. 


Untuk lebih detail, mari bahas dari beberapa segi dulu yaa..



Ingredients


Kandungan dan informasi pada kemasan tertera dengan jelas. Seperti Aqua, Isopropyl Palmitate. Squalane, Peg-40 Hydrogenated Castor Oil, Phenoxyethanol, Trehalose, Tocopherol, Citrus Sinensis Peel Oil Expressed, DMDM Hydantoin, Panax Ginseng Root Water, Artemisia Capillaris Leaf Water, Tetrahexyldecyl Ascorbate, Disodium Edta, Ethylhexylglycerin, Vaccinium Myrtillus Fruit Extract, Butylene Glycol, Saccharum Officinarum Extract, CI 16255, Aminomethyl Propanol, CI 19140, Citrus Limon (Lemon) Fruit Extract, Citrus Aurantium Dulcis Fruit Extract, 1,2-Hexanediol, Acer Saccharum Extract, Pentylene Glycol, Sodium Hyaluronate Crosspolymer, Citric Acid, Sodium Benzoate, 2-Aminobutanol.


 

Packaging


Kemasan box kertas dengan cetak finish doff dan emboss pada bagian gambar ilustrasi, segi Informasi yang tercetak di boxnya cukup lengkap mulai dari kandungan produk, cara pemakaian dan cara penyimpanan, terdapat juga informasi barcode keaslian dan info bpom. Selain box, produk ini masih tersegel lagi bagian luarnya dengan plastik bening.



Packaging with box

Sprayernya juara!!


Untuk botolnya sendiri dikemas dalam botol spray bening berukuran 100ml dengan cairan warna orange seperti jus jeruk sunkist! Desainnya simpel namun menarik ciri khas Scarlett, ada ilustrasi gambar jeruk dengan perpaduan warna orange dan putih. Detail embossed tulisan brand Scarlett di bagian atas tutup dan badan botol. Untuk bagian atas botol menggunakan tipe spray karena memang fungsinya adalah untuk tipe semprot..



Texture, ingredients & Aroma 


Terlihat jelas di botol ada banyak bahan yang mengandung air, mungkin karena tekstur face mist yang jauh lebih ringan daripada serum. Ini tuh semacam cairan 2 layer yaitu lapisan bawah bening dan lapisan bagian atas lebih tipis berwarna milky white. Karena ini dual-phase jadi cara penggunaannya harus dikocok terlebih dahulu supaya 2 lapisannya menyatu. Scarlett C-Power Face Mist ada tiga bahan utama lainnya yang terkandung di dalamnya yaitu: mugwort water, black ginseng water, orange oil dan lemon extract.



Info ingridients 



Tekstur cairannya ringan, ketika disemprot ke wajah terasa cepat meresap dan paling penting tidak lengket, afternya meninggalkan glowy finish. Untuk aromanya tercium wangi jeruk sunkist segar, semacam sirup jeruk atau minuman bubuk perisa jeruk yang sering Amih temuin! Rasa aromanya ini bisa berasal dari kandungan Orange peel & Lemon extract di dalamnya. Buat Amih pribadi aromanya ini bikin efek menyegarkan..

Namun beberapa orang mungkin kurang cocok karena aroma jeruknya cukup kuat daripada Serumnya.



Waktu yang tepat menggunakan Scarlett C-Power Face Mist 


Pertama, untuk penggunaanya mudah saja cukup kocok Scarlett C-Power Face Mist, kemudian semprotkan ke wajah dengan jarak 15 - 20cm, setelah itu tepuk-tepuk hingga terserap. Biasanya Amih gunakan produk ini setelah mencuci muka atau sebagai pengganti toner. Bisa juga sebagai setting spray after pakai bedak tabur bagi kulitku yang berjenis tipe normal-sensitif. Karena ada hasil glowy taste-nya setelah di semprot ke wajah, bagi kulit oily berminyak lumayan tricky.


Kedua, produk ini sebenarnya bisa dipakai kapan saja sesuai kebutuhan, atau bisa pula sebagai refresher makeup sebelum re-touch up, misalnya sebagai pelembab instant dengan kondisi wajah yang full makeup dari pagi sampai malam untuk menjaga tetap stay on. Karena Scarlett C - Power Face mist ini penyelamat kesegaran sekaligus sebagai hidrasi wajah di saat kondisi indoor berAC maupun outdoor karena panas matahari yg terik. Untuk sebuah face mist ini efek hidrasinya bagus.

Amih selain terkesan dengan semprotan dan hasil sprayernya, satu lagi yang Amih suka yaitu tidak bikin mata perih!



Kesimpulan


Foto di bawah ini before dan after aku sebelum cobain Scarlett C - Power Face mist, bisa dibilang mukaku tergolong tipe wajah normal kombinasi - sensitif. Happynya adalah karena cenderung sensitif untuk penggunaan C - Power Face mist ini ga masalah untuk di re-apply untuk harian post makeup daily. Apalagi before sebelum cobain dan kenal produk terbarunya Scarlett mukaku terlihat kusam dan afternya lumayan terasa lembab di muka. Dengan rutin tetap konsisten penggunaan serum nya bikin terasa wajahku kaya sehat dan moist.


Before pakai Scarlett C-Power Face mist

After pakai Scarlett C-Power Face mist



Amih bisa bilang ini face mist favorite dari lokal brand yang aku coba! Bahkan sejak pertama cobain lewat sprayer nya ini enak banget! Amih rasa hasilnya mungkin bakal maksimal kalau aku coba barengan sama serumnya. Next habis ini Amih akan review serumnya ya!


Untuk mencari produk Scarlett sih mudah banget, dari segi harga pun Scarlett Whitening C-Power Face Mist ini bisa kamu beli melalui official store Scarlett dengan harga mulai 75rb-an aja. Harga yang super affordable dan cukup worth it dengan benefit yang didapat.


Kamu juga bisa membeli paket bundle untuk mendapatkan harga spesial yang tentunya jadi lebih murah. Bisa langsung ke official store via linktree https://linktr.ee/scarlett_whitening 

Opsi lain dengan ecommerce kesayangan ataupun bisa beli lewat toko offline yang sudah terpercaya.


Semakin tenang dan aman karena Produk Scarlett yang sudah terdaftar terdaftar BPOM (NA18221204908). jangan lupa kalau kamu ingin membeli produk ini, pastikan keaslian produk nya lewat scan barcode Scarlett bisa memeriksanya di https://verify.scarlettwhitening.com halaman verifikasi produk.


Amih mau jadiin most used product face mist di awal tahun 2023 ini?! Ya kenapa enggak donk 🥰😘





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Gerakan Ayo Tunjuk Tangan, Kolaborasi Maksimalkan Akses Edukasi & Nutrisi untuk Anak Generasi Maju