Skin Check Muka Glowing dengan Dermies di Mall Jakarta Barat

Holaaa.. siapa yang kangen jalan-jalan lagi ke mall?? 😙☝

Amih akhirnya memberanikan diri keluar dengan protokol kesehatan untuk "me time" kembali dan karena udh lama ga treatment soal perawatan muka. ( yaaa walau skr jd keseringan di rumah aja, muka pun harus tetep sehat donk yaa..) 


Pada tanggal 16 oktober 2020 kemarin, Amih mengunjungi klinik kecantikan Dermies di Mall Citraland (Ciputra) Grogol Jakarta Barat, dan Dermies ini letaknya di lantai UG! 


Seneng deh ternyata ada klinik yang menurut Amih tuh one stop Entertaintment di mall serta konsepnya yang Anak muda banget.. langsung suka dengan interiornya yang serba warna kuning dan biru sesuai dengan konsep Dermies adalah merupakan klinik kulit dengan harga terjangkau untuk anak muda dengan tampilan klinik yang stylish, modern dan nyaman.


Klinik Dermies yang berlokasi di Lantai UG - Citraland Mall 


Walaupun sedang masa PSBB/Pandemi Amih ga perlu khawatir untuk melakukan treatment di Dermies karena Dermies sudah menjaga higienisitas dan para dokter serta petugas nya menggunakan APD sesuai dengan protokol kesehatan kok. Nah di saat bertemu, Amih di cek suhu badan, dan di briefing dulu tentang tata cara untuk melakukan treatment di klinik Dermies. Sebelum masuk Amih pun diarahkan untuk mengisikan data pasien di depan serta memilih produk yang sudah ditentukan.

(Karena wajah Amih sih condong kusam dan kulit kombinasi, so Amih memilih paket yang dicoba adalah Paket Ready.Set.Glow


Isi Data member, kuisioner & self check in wajah


FYI Dermies mempunyai konsep 3 tahapan untuk perawatan yang akan memaksimalkan kulit para costumernya untuk memaksimalkan kulit wajah. Yaitu:


PURIFY, REVITALIZE, dan PROTECT 


Apa aja sih yang dimaksud 3 tahap ini? 


PURIFY

Treatment yang dilakukan di klinik, yang dilakukan langsung oleh Dokter setelah adanya observasi dan treatment tindakan disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Tujuannya adalah kulit dipersiapkan dengan baik agar bisa lebih optimal dalam menyerap skincare yang diberikan sesuai dengan resep Dokter. Treatment yang diberikan berupa facial atau peeling.


REVITALIZE

Penggunaan rangkaian skin care yang telah diberikan kepada pasien yang sesuai dengan resep Dokter. Produk yang didapat setiap orang berbeda karena semua disesuaikan dengan kondisi dan masalah kulit pasien. Produk yang didapat lengkap untuk pemakaian daily skin care.


PROTECT

Produk untuk perlindungan kulit dari bahaya sinar UV. Sunscreen yang diberikan kepada setiap orang berbeda karena disesuaikan dengan kondisi kulit pasien. Manfaat sunscreen selain untuk perlindungan sinar UV, juga melindungi kulit dari polusi.


Yang Amih suka untuk perawatannya disini masih terjangkau loh, OMG ini memang pas dengan Anak muda banget! Dermies memiliki rangkaian treatment untuk mengatasi masalah kulit mulai dari jerawat, kusam dan juga hingga hair removal treatment. Harganya masih terjangkau banget mulai dari Rp105.000 saja.. Dengan memilih paketnya tentu semakin terjangkau dan maksimal hasilnya. This Worth to buy Bestdeal menurut Amih!


Sebelum memasukin ke ruang treatment, Amih diwajibkan dulu untuk mencuci muka dan tidak menggunakan makeup. Gunanya tentu untuk memberikan hasil maksimal untuk wajah. Pada saat sebelum treatment, para costumernya pun diwajibkan untuk melakukan foto before kondisi wajah.. 



 
Para petugasnya semua menggunakan APD, face shiled. Amih pun merasa nyaman dan aman ketika masuk ruang treatment nya. Nah disini Amih bertemu dan konsultasi dengan dokter spesialist kulit untuk menganalisis kulit Amih, mereka ramah dan baik banget.. sebelum treatment Amih diberikan produk knowledge dan ditanyakan bagaimana kondisi muka nya agar tepat dengan hasil yang diinginkan.



Para petugas Medis nya menggunakan APD
jadi merasa tenang saat akan treatment dikala pandemi 😊
 


Untuk Treatment Ready.Set.Glow!


Ini yang Amih dapatkan :


  • Analisa Kulit dengan Dokter. Konsultasi secara detail tanpa harus membayar lagi donk!
  • 1x Perfect Glow Treatment (yang merupakan kombinasi treatment IPL & Peeling). Gunanya adalah mengangkat sel kulit matimu jadi kulit makin cerah dan glowing.
  • 1x Basic Purifying Treatment, Light peeling untuk kulit normal, mengangkat sel kulit mati agar membuat wajah lebih cerah.


  • Rangkaian Produk skin care yang dibawa pulang, gunanya untuk membantu mengatasi masalah kulit kusam agar tetap glowing dan tetap cerah setelah treatment Ready Set Glow!

Untuk produknya sendiri berupa cream racikan oleh dokter kulit spesialist yang sudah disesuaikan dengan kondisi pasien nya ketika konsultasi. Happy bgttt ada produk dermies yang bisa menyesuaikan dengan kondisi wajah Amih 😍 

Produk skin care yang diberikan setelah treatment Ready.set.Glow!


Untuk semua paket ini bisa didapat dengan Harga promo hemat banget yaitu Rp 525.000 dari harga normal Rp 805.000. 




Nah pada tanggal 31 oktober Amih akan datang lagi untuk Treatment Perfect Glow selanjutnya sambil melihat kondisi after penggunaan produk skin care care Dermies. 





Selain itu Dermies juga memiliki beberapa produk skin care yang bisa digunakan untuk segala jenis kulit seperti oily, acne prone, normal, kering dan bahkan sensitive. Produk skin care ini ada yang bisa dibeli bebas dan kamu bisa membelinya di klinik Dermies dan bisa juga dengan membeli online. Produk tersedia juga di e-comerse  Tokopedia Dermies Official Store atau Shopee Dermies Official Shop.


Buat yang mau tau informasi lebih lanjut tentang Dermies bisa cek langsung Instagramnya @dermies

dan jangan lupa untuk mencari artikel tentang seputar beauty lainnya di Jakarta Beauty Blogger .



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memulai Perawatan anti Aging dengan Treatment Photorejuvenation Laser untuk Kamu yang Baru!

Ngemil No Worry, ada Cimory Yogurt Squeeze bisa ngemil dimana saja!

Menjaga Kulit Tetap Lembap dan Sehat dengan Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel