Postingan

IbuSibuk Influencer by Orami Memberi Kesempatan Ibu Menghasilkan Cuan

Gambar
Hayoo siapa nih para ibu yang suka belanja keperluan anaknya di website Orami?  πŸ₯°☝🏻 Semua ibu tentunya mengenal salah satu platform parenting apps ini  😍 Kali ini Orami berinovasi lebih baik lagi dengan melihat adanya peluang mencari cuan via online sekarang sudah terbuka luas melalui media sosial. Dengan mengambil target segment ibu milenials, ibu pekerja maupun ibu rumah tangga yang meskipun di rumah aja akan tetap bisa produktif menghasilkan rupiah untuk menambah penghasilan…Lumayan banget bukan! Orami meluncurkan program IbuSibuk Nah kali ini Amih punya pengalaman di IbuSibuk Influencer Program ini! Jadi, Garis besarnya adalah IbuSibuk Influencer merupakan salah satu program Orami yang membuka kesempatan untuk  para Ibu menambah penghasilan dari rumah dengan menjadi KOL/Influencer, karena ini merupakan upaya Orami sebagai wadah yang bisa digunakan para ibu sebagai sumber tambahan penghasilan dari rumah. Amih ikut daftar Campaign yang ada di IbuSibuk Orami Dan program ini bisa u

Bisa SkinCare-an dengan Serum ga Harus Mahal

Gambar
Ingin muka glowing tanpa takut kantong jebol? Terkadang dengar kata skin care-an hingga untuk beli sebuah serum bisa sampai ber ratus ribuan kan.. Kali ini ada Good news untuk kamu yang ingin rahasia kulit glowing gak pake mahal itu ternyata ada lohh...  Amih punya info tentang lokal Brand cosmetic Hanasui nih dan baru saja meluncurkan face serum series dengan new packaging dan tentunya formula yang telah disempurnakan kandungannya. Langsung aja baca reviewnya yaa.. Lokal Brand Hanasui menggaet Tiara Andini sebagai brand ambassador. Seorang penyanyi berbakat, muda bertalenta sangat cocok untuk produknya yang ramah di kantong tapi ga murahan, karena segment anak muda yg energik dan pas! Untuk harganya serum Hanasui 25 ribuan ini sudah bikin cantik, karena #SerumGakHarusMahal ini menjadi tagline nya Hanasui. Hanasui Serum Vitamin C + Collagen Terdiri dari beberapa kandungan, yaitu  Collagen  sendiri untuk merawat kekencangan dan elistisitas kulit. Vitamin C  ini untuk mencerahkan dan me

Bye Rambut Rontok! Halo Rambut ala Putri Hair Tonic

Gambar
Semenjak menjadi seorang ibu, sejak awal kehamilan dan menyusui kondisi rambut Amih bisa terbilang rontok banget. Seringkali khawatir dan berperasaan “jangan- jangan aku nanti bisa botak nih” karena lihat setiap hari menyisir atau apalagi setelah keramas rontoknya parah banget 😩 Seringkali berawalnya suka menyepelekan karena Amih memakai hijab kalo diluar ruangan.. eiits ternyata selama ini aku salah pemirsahh justru mahkota rambut ini harus tetap dirawat dan dijaga agar diri sendiri merasa senang donk kalo pas ngaca.. ditambah buat paksu juga pasti happy kalo Amihnya ini bagus rambutnya! Sampai singkat cerita ada dititik “duh saatnya aku harus mulai perubahan untuk rambutku yang rontok ini, walau sudah dipotong pendek masih tetap saja rontok!” Aduuuhh kalo masalah rambut rontok kayanya udh nempel banget di otak.πŸ˜” Sampai suatu hari ini menjadi salah satu ikhtiar aku sekarang ini mencoba hair tonic untuk mengurangi kerontokan yang berlebih untuk rambutku. Terus seneng banget donk sete

Manjain Muka dengan Rivera Youth Expert! Extract Bahan Caviar ada diDalamnya

Gambar
wah kali ini Amih dapet apa nih dr @clozetteid dan ternyata Amih mendapatkan produk Rivera Skincare yg seri Youth Expert - Caviar for youthness! Narsis dengan Rivera Youth Expert Memang Clozette Indonesia tuh paling tau kalo Amih concern soal skincare yang sudah saatnya mencari yang anti Aging System . Wahh langsung kita cobaa.. Kandungan Produk. Sebelumnya kalian udh tau belum tentang Caviar? Sering dengar gak kalo pas lagi nonton film barat seperti negara Eropa pasti suka sebut2 bahwa Caviar itu bahan makanan mahal loh! Nah caviar itu sendiri adalah telur ikan yang dikumpulkan dari ovarium ikan betina sturgeon yang kaya akan vitamin A,D,B1,B2,B6,serta beberapa asam amino seperti glisin, lisin, histidin. Kandungan manfaat extra caviar tersebut ada didalam produk Rivera youth Expert!! Nah selain itu ada kandungan Peptide Complex yg exclusive. Kenapa dibilang ekskusif karena peptide merupakan bagian terkecil dari protein. Protein ini bermanfaat sebagai pembentuk kolagen serta berpera

Webinar Kebersihan Menstruasi ~ Ajakan Kebersihan Organ Vital Wanita dengan Betadine Feminime Care

Gambar
Yuk sedikit flashback kebelakang cerita soal kapan menstruasi pertama kali, Amih ingat betul kapan pertama Amih haid saat itu. Tepatnya ketika duduk dibangku kelas 3 SMP. Masih teringat betul Amih di tanggal 16Agustus (mungkin karena pas bertepatan tgl 17 agustus merayakan hut kemerdekaan RI) dan memang disaat itu Amih tuh sedang siap2 ikut pentas seni.”hehe.. Pertama kali merasakan dulu menstruasi, ada rasa kaget, takut melihat darah, dan senang karena pertanda sudah jadi remaja! Kondisi situasi pertama kali dan ABG kecil waktu itu dukungan orang tua terutama Ibu adalah sosok yang pertama kali Amih diajak berbicara berdua dan memang sesaat sebelum menstruasi Amih sudah diberitahu wejangan2 kalau sedang menstruasi apa saja yang harus dilakukan. Singkat cerita, pada masa Amih pun membahas tentang menstruasi ini masih ada beberapa point yang dianggap tabu untuk dibicarakan walau sesama perempuan, masih banyak hal2 medis dan nonmedis lainnya yang terkait kebersihan tentang menstruasi in

aQua Fresh by LORE solusi wajah bersih dari polusi

Gambar
Paket cantik Mendarat untuk Amih 😍 Cari rekomendasi setting spray dengan bahan-bahan natural? Nah ada Produk LORE ini jawabannya  😍 Review Amih mencoba setting spray aQua Fresh by LORE ini dengan kandungan mineral active, acetyl hexapeptide, hyalurinicc acid, dan vitamin C.  Bahan kandungannya, cara penggunaan, expired & logo halal tertera di kemasan aQua Fresh Yang fungsinya sebagai pelindung dari polusi udara ke wajah. Setting spray ini bisa melebabkan sekaligus menyegarkan wajah dalam waktu singkat cuma 5 detik aja! Berguna juga dapat mengontrol sebum atau pori-pori di muka, multifungsi all in one bottle karena bisa sebagai setting spray after makeup supaya tahan lama. Yuk Amih bahas secara detailnya 😎☺️ Packaging Botol bening dari bahan plastik ini berisi 55ml dengan warna cairan biru sesuai dengan temanya aQua Fresh .. Amih suka dengan travel size nya karena mudah dibawa kemana aja dan handly banget.. cukup tinggal masukin tas dan untuk kebutuhan di dalam/luar ruangan

White Truffle First Spray Serum d’Alba Bikin Muka Glowing ala Korea

Gambar
Annyeeong~ Siapa yang suka halliiyuu nya korea selatan pasti sudah tau kan kalo para artis wanitanya itu aduhaaiii cantik2 banget dan mukanya tuh super duper mulush 😍 Bisa dibilang memang negara satu ini untuk urusan makeup dan skincare nya memang bikin Amih jatuh cinta banget! Berawal dari kekepoan aku lihat youtuber Sunnydahye yang claim bahwa Brand d’Alba Spray Serum adalah No.1 nya di Korea Selatan & inituh Produk Best Seller Spray Serum yang terjual lebih dari 6 juta botol larisnya hingga terjual 1 buah per 1 menit! Produk ini dapat digunakan pada semua jenis kulit, mulai dari yang tipe oily , kering, kombinasi hingga termasuk kulit sensitif. Formulasi All in One produk yg menyegarkan, ringan, dapat diserap dengan cepat & dapat digunakan dimana saja, kapan saja & oleh siapa saja! Di indonesia sendiri menurutku jarang ada serum model semprot tipe spray seperti ini, makanya Amih langsung cinta pada pandangan pertama 😍 makanya pas tau ada brand d’Alba sekarang sudah l